Cari Blog Ini

Sabtu, 21 Oktober 2023

用印尼语和中文描述玛琅市 DESKRIPSI KOTA MALANG MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA-CINA/MANDARIN

 

玛琅市

玛琅是东爪哇省继泗水之后的大城市东爪哇是炎热干旱地区,但与玛琅市不同. 玛琅是一座四面环山的城市。玛琅的山区地理使这座城市的特点是空气凉爽,气候比较冷。

玛琅通常被称为旅游城市,因为在那儿有很多旅游地方。玛琅市有多种类型的旅游业,包括农业旅游、生态旅游等。在玛琅,有很多采摘水果和蔬菜的旅游团,比如苹果、橙子和草莓。还有蔬菜采摘之旅,比如生菜、西兰花、胡萝卜、卷心菜等。玛琅市的另一个旅游标志是 JATIMPARK 群,由 JATIMPARK 1 3、交通博物馆等。除了以外,还有巴都城市广场和玛琅城市广场。

玛琅也被称为教育城市,因为该市有许多学校和校园. 很多移民来自印度尼西亚各地和国外,在玛琅市学习. 玛琅市的几所有名大学有布拉维贾亚大学、玛琅国立大学、玛琅穆罕默德迪亚大学、马中大学、独立大学等。

KOTA MALANG

Malang adalah selah satu kota besar di Jawa Timur setelah Surbaya. Jawa Timur identic dengan daerah yang panas dan gersang, namun berbeda dengan kota Malang. Malang adalah kota yang dikelilingi oleh pegunungan. Letak geografis malang di pegunungan membuat kota ini memiliki karakteristik udara yang sejuk,dan hawa yang dingin.

Malang sering disebut sebagai kota wisata, karena banyak sekali destinasi wisata disana. Macam-macam wisata dikota malang adalah, mulai dari agrowisata, ekowisata dan lain-lain. Di malang banyak wisata petik buah dan sayur, seperti buah apel, buah jeruk, dan strawberry. Ada juga wisata petik sayur seperti selada, broccoli, wortel, kubis dan lain-lain. Icon wisata di kota malang lainya adalah, Jatimpark group yang terdisi dari Jatim park 1, 2 dan 3, museum angkut dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada alun-alun kota Batu dan alun-alun kota malang.

Malang juga disebut sebagai kota Pendidikan, karena bayak lahir sekolah dan kampus dikota ini. Banyak pendatang dari berbagi daerah di seluruh Indonesia dan mancanegara untuk menuntut ilmu di kota Malang. Beberapa kampus besar di kota Malang adalah, Universitas Brawijaya, Universitas Negri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Machung, Universitas Merdeka dan masih banyak lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar

用印尼语和中文描述玛琅市 DESKRIPSI KOTA MALANG MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA-CINA/MANDARIN

  玛琅市 玛琅是东爪哇省继泗水之后的大城市 .  东爪哇是炎热干旱地区,但与玛琅市不同 .   玛琅是一座四面环山的城市。玛琅的山区地理使这座城市的特点是空气凉爽,气候比较冷。 玛琅通常被称为旅游城市,因为在那儿有很多旅游地方。玛琅市有多种类型的旅游业,包括农业旅游、生态旅游等...